Hindari Pemotor, Mobil PMK Terguling

  • Whatsapp

Lamongan – Gara-gara menghindari sepeda motor, mobil PMK di Lamongan terbalik ketika akan memadamkan kebakaran. Kejadian ini terjadi di jalan Deandles tepatnya di Desa Kandangsemangkon, Kecamatan Paciran. Beruntung tak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kejadian ini bermula ketika mobil PMK mendapat panggilan tentang kebakaran yang terjadi di Desa Sedayulawas, Kecamatan Brondong. Mobil PMK ini kemudian melaju dan sesampainya di Desa Kandangsemangkon, Kecamatan Paciran, mobil PMK ini berusaha mendahului motor yang ada di depan mobil PMK. “Iya mas, mobil PMK ada yang terguling karena menghindari pemotor,” kata Lutfi, salah satu petugas PMK pada wartawan yang dihubungi wartawan.

Read More

Lutfi menuturkan, sebelum kejadian mobil PMK terguling ini sebenarnya akan memadamkan kebakaran yang ada di Desa Sedayulawas, Kecamatan Brondong. Ketika melaju menuju lokasi kebakaran itu, terang Lutfi, di depan mobil PMK melaju motor dan tidak menepi meski mobil PMK sedang terburu-buru. “Saat menghindari pemotor itu, mobil PMK tiba-iba oleng hingga terguling di tengah jalan,” terang Lutfi.

Lutfi mengungkapkan, saat melaju ini mobil PMK sedang ditumpangi oleh setidaknya 8 orang petugas pemadam. Ke 8 petugas pemadam tersebut adalah Muwafiqul Khoiri, Tamamul Arif, Totok Sulistiyono dan Ahmad Nurruddin, Aris Setiawan, Ahmad Fanani, Arif Putra Pamungkas, Abdul Latif dan Mohammad Misbahudin. Semua korban ini, menurut Lutfi, sudah mendapat perawatan medis. “Semua sudah mendapat perawatan medis di Puskesmas dan di RS Arsi Paciran,” pungkasnya.

Related posts