Lanjutkan Silaturahmi, PDIP Lamongan Bertamu ke PCNU Babat

  • Whatsapp

Lamongan – Delapan kandidat dengan berbagai latar belakang sudah diserahkan ke DPP PDIP usai pelaksanaan fit and proper tes yang dilakukan oleh DPD PDIP Jatim.

Kandidat yang telah mengikuti tahapan fit and proper test tersebut diantaranya adalah Wakil Bupati Lamongan Kartika Hidayati, Sekretaris Kabupaten Lamongan Yuhronur Efendy, asisten pribadi Wapres terpilih Sholahuddin, mantan ketua PCNU Lamongan Bi’in Abdussalam, ketua Partai Nasdem Lamongan H Kaharudin, mantan anggota DPRD Propinsi Jatim Suhandoyo, mantan aktivis mahasiswa Suroto yang mendaftar untuk maju sebagai calon Bupati Lamongan dan Saim yang mendaftar sebagai wakil bupati Lamongan. “Semua yang mendaftar tersebut telah lolos tahapan fit and proper test,” kata ketua DPC PDIP Lamongan, Saim.

Read More

Saim menyebut, 1 orang dinyatakan tidak memenuhi syarat karena tidak mengembalikan formulir pendaftaran. Satu kandidat yang tidak mengembalikan formulir pendaftaran tersebut adalah Kolonel Mohammad Sholeh. “Semua nama pasti akan dikirim ke DPP PDIP sepanjang yang bersangkutan mengikuti tahapan internal kami,” jelas Saim.

Hingga saat ini, PDIP Lamongan masih terus melanjutkan safari silaturahminya ke sejumlah ormas yang ada di Lamongan. Setelah beberapa hari lalu bersilaturahmi dengan PCNU Lamongan, PD Muhammadiyah Lamongan dan pengurus LDII Lamongan, kali ini PDIP Lamongan meneruskan silaturahminya ke PCNU Babat. Saim menampik silaturahmi ini dilakukan karena Pilkada. “Kami hanya ingin berkenalan dengan semua ormas dan semua elemen bangsa yang ada di Lamongan,” katanya.

Related posts