Lawan Persela, Tira Kabo Tanpa 3 Pemain Kunci

  • Whatsapp

Melawan Persela di pekan ke-16 putaran pertama liga satu, PS Tira Persikabo tidak akan diperkuat tiga pemain kuncinya. Ketiga pemain tersebut dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan tim nasional. PS Tira harus bekerja keras untuk mencuri poin di kandang Persela. sementara bagi Persela, pertandingan ini merupakan laga home terakhir di putaran pertama. Persela bertekad untuk mengalahkan PS Tira pPersikabo untuk menjauh dari zona degradasi.

Tiga pemain PS Tira Persikabo yang dipanggil pemusatan latihan tim nasional antara lain Manahati Lestusen, Angga Saputo dan Ossas Saha. Ketiga pemain kunci PS Tira Persikabo ini tidak akan tampil saat melawan Persela Lamongan pada minggu malam.

Read More

Pelatih PS Tira Persikabo, Rahmad Darmawan mengatakan, timnya harus kerja keras untuk bisa mencuri poin di stadion Surajaya kandang Persela. menurut Rahmad Farmawan, Persela menjadi tim yang sulit untuk dikalahkan saat bermain di kadang. “Yang pasti pertandingan besok menurut saya tidak mudah, setiap laga di Lamongan selalu memiliki atmosfer yang berbeda, Lamongan sangat kita waspadai dan sudah banyak rekor yang mereka buat di stadion ini,” kata RD, Sabtu (24/8/2019).

Melawan PS Tira Persikabo akan menjadi laga kandang terakhir bagi Persela Lamongan di putaran pertama liga shopee 2019. Bisa jadi pertandingan ini adalah kesempatan terakhir bagi laskar joko tingkir untuk memperoleh poin penuh setelah sebelumnya banyak kehilangan poin di kandang. Hingga saat ini semua pemain Persela dalam kondisi yang bagus, hanya amevor yang masih dalam kondisi cidera.  “Semua bagus, Amevor aja yang kondisinya masih 50:50, apakah dia bisa main apa tidak kita lihat nanti,” kata Nil Maizar.

Saat ini PS Tira Persikabo berada di peringkat ke dua klasemen sementara liga satu dengan torehan 32 poin dari 15 kali bermain. Sementara Persela berada di peringkat ke 15 dengan 12 poin dari hasil 14 kali bermain.

Related posts