lawan Semen Padang, Laga Emosional Bagi Nil Maizar

  • Whatsapp

Lawan Semen Padang akan menjadi pertandingan yang emosional bagi Nil Maizar, pelatih Persela yang sebelumnya juga pernah mengarsiteki tim Kabau Sirah.

Namun Nil Maizar menegaskan Ia dan anak asuhnya datang ke Padang untuk mendapatkan hasil yang terbaik. “Jadi tadi malam saya juga berpikir seperti itu. Saya ini kan lama di Semen Padang, momen apa yang harus kami lakukan. Jadi saya mikir-mikir juga besok. Kalau saya terlalu acting nanti dikira terlalu emosional. Jadi besok kita lihat aja lah, mudah-mudahan tidak memberikan suatu yang jelek bagi masyarakat Padang.” ujar Nil Maizar.

Read More

Terkait meningkatnya performa Semen Padang, Nil maizar merasa tidak ada yang perlu dikhawatirkan dalam pertandingan nanti. “Saya atau kita tim peltih tidak ada kehawatiran apapun, pelatih itu tidak boleh khawatir, tidak boleh cemas, yang penting dia bisa memaksimalkan pemain dengan kondisi apapun. Itu yang harus dilakukan Persela Lamongan.” Lanjut pelatih asal payakumbuh itu.

Meski orang padang, Nil Maizar akan persikap Profesional. Ia tetap ingin Laskar Joko tingkir bisa memenangkan pertandingan pada Selasa (20/8/19) sore. Sementara itu para pemain sudah siap untuk menghadapi laga besok. “Saya mewakili pemain, kami siap dalam laga besok dan siap curi poin, ” ujar Birrul walidain.

Usai laga melawan PSS Sleman, Persela tidak kembali ke Lamongan, melainkan langsung berangkat ke Padang. Recovery fisik pemain di lakukan di lapangan sepakbola salah satu kampus ternama di Padang.

Related posts