Mobil Baru Beli Tabrak Tiang Listrik

  • Whatsapp
Kondisi Daihatsu Terios usai menabrak tiang listrik

SILIMEDIA.ID – Mobil Daihatsu terois yang hendak di kirim ke pelanggannya, kamis sore (1/07/2019) mengalami kecelakaan di jalur Lamongan-sugio. Akibatnya bagian depan mobil mengalami kerusakan serius.

Mobil yang mengalami kecelakaan ini dikemudikan oleh Slamet warga Surabaya. Menurut slamet, mobil yang ia kendarai ini merupakan mobil milik warga kecamatan Sugio yang baru saja dibeli dari sebuah dealer di Surabaya.

Kecelakaan bermula saat Slamet melintas di jalur Lamongan-Sugio tepatnya di desa Banjar rejo kecamatan Sukodadi. Melaju dari arah Lamongan, Slamet berusaha menghindari sepeda motor yang  ada di depannya. Namun naas, slamet membanting stir terlalu kuat sehingga mobilnya keluar dari badan jalan dan menabrak tiang listrik. “Saya menghindari motor, tapi terlalu  minggir mas,” ujar Slamet pada silimedia.id.

Read More

Kecelakaan ini menyebaban Daihatsu Terios yang interiornya masih terbungkus plastik ini rusak berat dan tidak bisa jalan. Meski tidak ada korban, namun peristiwa ini mengundang perhatian pengguna jalan Lamongan-sugio hingga arus kendaraan tersendat.

Related posts