Download Drama China The Forbidden Flower Episode 18 19 20 21 SUB Indo, Tayang WeTV Original Bukan DramaQu

Download Drama China The Forbidden Flower Episode 18 19 20 21 SUB Indo, Tayang WeTV Original Bukan DramaQu

Download Drama China The Forbidden Flower Episode 18 19 20 21 SUB Indo, Tayang WeTV Original Bukan DramaQu-Tencent Video-

SILIMEDIA.id - Saksikan lengkap berikut ini dengan link download untuk drama China The Forbidden Flower episode 18 19 20 21 SUB Indo, kini sudah tayang di WeTV Original bukan DramaQu.

Jangan lewatkan keseruan drama China yang lagi booming di tahun 2023, tepatnya Hari ini, tepatnya Rabu, 22 Februari 2023, episode 20 dan 21 dari drama The Forbidden Flower akan tayang di layanan streaming WeTV Original. Bagi para pecinta drama China, tentu tak boleh melewatkan kesempatan ini.



Baca juga: Suami Pengganti 22 Februari 2023: Dinda Kabur dari Rumah, Galvin-Ariana Gagal Move On Episode 349

Baca juga: Promo BCA HUT Ke-66, Buruan Dapatkan Diskon Makanan Minuman, Ini Daftar Diskonnya, Mulai Dari Subway, KFC, Hokben Hingga Starbuck

Baca juga: TERNYATA INI! Cara Jackpot Dapat Super Win Full Macan di Room Panda Higgs Domino, Kupas Tuntas Lengkap Langkah Mudahnya


Kisah yang menarik bergenre melodrama romansa yang dihadirkan, drama The Forbidden Flower akan memukau penonton dengan kisah tentang hubungan antara dua orang yang memiliki selisih usia yang cukup jauh. Namun, akankah hubungan mereka bisa bertahan dan tetap bahagia?

Karangan dari sutradara Chen Zhoufei dan penulis skenario Zhao Xiao Lei, drama ini akan menyajikan kisah yang menyentuh hati. Kamu akan disuguhkan dengan akting yang apik dari sederet artis ternama Tiongkok, seperti Jerry Yan dan Xu Ruohan. Tak hanya itu, setiap episode dari drama ini juga akan selalu diupdate setiap hari pada pukul 18.00 CST atau pukul 17.00 WIB.

Jadi, jangan lupa untuk menyiapkan camilan dan duduk nyaman di depan layar ya! Saksikan drama The Forbidden Flower dan ikuti perjalanan cinta yang akan membuat hatimu berbunga-bunga dengan total 24 episode.

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya