UPDATE! Link Download Nonton Audisi Boys Planet Episode 4 SUB Indo, Tayang di MNET Bukan Drakorid

UPDATE! Link Download Nonton Audisi Boys Planet Episode 4 SUB Indo, Tayang di MNET Bukan Drakorid

UPDATE! Link Download Nonton Audisi Boys Planet Episode 4 SUB Indo, Tayang di MNET Bukan Drakorid-Mnet K-POP-

SILIMEDIA.id - Kembali update dengan audisi para kontestan, saksikan berikut ini link download nonton dari audisi Boys Planet episode 4 SUB Indo. Sudah tayang di MNET bukan Drakorid.

Jadwal penayangan dari audisi variety show ajang pencarian bakat, Boys Planet episode 4 adalah hari ini Kamis, 23 Februari 2023. Bisa disaksikan di layanan streaming digital Viki dan MNET, akan update dengan kompetisi baru tiap Kamis pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB.



Baca juga: Cara Beli Tiket Film Bismillah Kunikahi Suamimu, Lengkap Harga Perdana Hari Ini Kamis, 23 Februari 2023 di Bioskop CGV, XXI, Cinepolis Indonesia

Baca juga: Cek Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian K U A T B E N, Hari Ini Kamis, 23 Februari 2023 - Gratis Ongkir Hingga Emas Gratis!

Baca juga: NONTON Donghua Throne of Seal Episode 43 Sub Indonesia - Anime China Throne of Seal Full Episode Seru Jalan Ceritanya


Sebuah acara ajang bakat di dunia tarik suara dan menari, Boys Planet akan menyuguhkan potensi luar biasa dari anak laki-laki di belahan dunia yang bergabung dalam ajang ini, untuk menunjukkan kemampuan unik mereka yang khas.

Bergabungnya dua dunia musik yakni K-Group dan G-Group yang akan lahir dalam satu dunia, audisi Boys Planet akan menyorot K-pop Boy Group yang akan dipilih oleh sebuah produksi agensi, juga penggemar setempat (Korea SelataN) hingga global.

Bagi kalian para penggemar dan ingin mendukung calon idola kalian agar lolos dan berhasi debut, maka kirimkan vote sebanyak-banyaknya melalui aplikasi M-net Plus.

 

Link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya