Pre-Add Link STREAMING The Forbidden Flower Episode 24 Terakhir, TAMAT Jumat, 24 Februari 2023 di WeTV Bukan Dramacool

Pre-Add Link STREAMING The Forbidden Flower Episode 24 Terakhir, TAMAT Jumat, 24 Februari 2023 di WeTV Bukan Dramacool

Pre-Add Link STREAMING The Forbidden Flower Episode 24 Terakhir, TAMAT Jumat, 24 Februari 2023 di WeTV Bukan Dramacool-WeTV Original-

SILIMEDIA.id - Menantikan kisah penghujung episode, pre-add berikut ini link streaming untuk drama China The Forbidden Flower episode 24 terakhir. Tamat Jumat, 24 Februari 2023 di WeTV bukan Dramacool.

Episode 22 dan 23 akan ditayangkan hari ini, Kamis, 23 Februari 2023. Tapi jangan khawatir kalau kamu melewatkan acaranya, karena kamu masih bisa menontonnya kapan saja di layanan streaming WeTV Original. Setiap hari, drama ini akan diupdate pukul 18.00 CST atau pukul 17.00 WIB.



Baca juga: Cara Beli Tiket Film Bismillah Kunikahi Suamimu, Lengkap Harga Perdana Hari Ini Kamis, 23 Februari 2023 di Bioskop CGV, XXI, Cinepolis Indonesia

Baca juga: Cek Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian K U A T B E N, Hari Ini Kamis, 23 Februari 2023 - Gratis Ongkir Hingga Emas Gratis!

Baca juga: 10 Cara Mendapat Chip Higgs Domino Gratis 1B, Cepat dan Mudah, Buruan Simak dan Terapkan Metodenya


Penasaran bagaimana kelanjutan kisah dari drama The Forbidden Flower? Jangan lewatkan episode terakhirnya, episode 24, yang akan tayang besok Jumat, 24 Februari 2023. Pastikan kalian siap-siap untuk dibuat terharu dan terpesona dengan kisah yang unik dari drama ini.

Dalam drama ini, akan melihat kisah romansa dari dua orang dengan usia yang cukup terpaut jauh. Apakah mereka bisa bersama dan melangkah dalam hubungan yang harmonis? Saksikanlah kisah seru mereka dalam The Forbidden Flower.

Tentunya, drama ini akan diperankan oleh sederet artis ternama Tiongkok, seperti aktor Jerry Yan dan aktris Xu Ruohan. Mereka akan menghidupkan karakter-karakter dalam drama ini dengan sangat apik dan membuatmu terbawa suasana.

Makin penasaran? Siapkan cemilan dan minuman kesukaanmu, lalu saksikan drama The Forbidden Flower. Dijamin, kalian akan terhibur dan terpesona dengan kisah cinta yang diangkat dalam drama ini.

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya