LENGKAP! Download Streaming Drama Korea Island Part 2 Episode 7 dan 8 SUB Indo, Tayang di TVING Bukan DramaQu LK21

LENGKAP! Download Streaming Drama Korea Island Part 2 Episode 7 dan 8 SUB Indo, Tayang di TVING Bukan DramaQu LK21

Lanjutan Drama Korea Island Part 2 Episode 9 dan 10 Kapan Tayang? Berikut Jadwal Tayang dan Preview Baru-tving.official/instagram-

SILIMEDIA.id - Lengkap untuk lanjutan di pekan perdananya part 2, saksikan berikut ini dengan link download streaming dari drama Korea Island Part 2 episode 7 dan 8 SUB Indo. Sudah tayang di TVING bukan DramaQu LK21.

Island Part 2 episode 7 dan 8 dari telah tayang sejak Jumat kemarin, 24 Februari 2023. Bisa langsung saksikan di TVING atau Prime Video. Setiap Jumat pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB, akan ada dua episode sekaligus yang update.



Baca juga: Nonton Donghua Soul Land Season 2 Episode 248 Sub Indonesia - Streaming Download Donghua Soul Land Episode Terbaru

Baca juga: Download Gratis Drama China Have a Crush on You Episode 29 dan 30, Jumat 24 Februari 2023 Nonton Gratis Bukan di LK21

Baca juga: Nonton Episode Terbaru Drama China Starry Love Ep 15 16, Simak Link Nonton Gartis di YOUKU Bukan di Loklok LK21


Drama ini diadaptasi dari manhwa berjudul sama karya Yoon In Wan dan Yang Kyung Il. Disutradarai oleh Bae Jong dan penulis skenario Jang Yoon Mi sama Oh Bo Hyun.

Drama Island dibagi jadi dua bagian, yaitu Island Part 1 yang udah tayang enam episode perdana sejak Desember 2022, dan Island Part 2 yang bakal nampilin enam episode lanjutan (episode 7 sampai 12).

Dibintangi sederet artis ternama, ada Kim Nam Gil, Cha Eun Woo, dan Lee Da Hee yang ngebintangi. Drama ini bergenre aksi fantasi dan bakal bawa penonton ke petualangan epik di sebuah pulau misterius.

Sangat seru untuk disaksikan, di mana setiap karakter punya kekuatan dan kelemahan masing-masing, dan ada misteri di Pulau Jeju sampai-sampai bikin penasaran siapa sih sebenarnya Won Mi Ho.

Nonton drama Korea Island Part 2 biar bisa ikutan serunya petualangan para karakternya di pulau Jeju yang penuh dengan Iblis Nafsu. 

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya