Perlawanan Go Ah In! Link Nonton Drama Korea Agency Episode 15 SUB Indo, Tayang Hari Sabtu, 25 Februari 2023 di JTBC Bukan LokLok Telegram

Perlawanan Go Ah In! Link Nonton Drama Korea Agency Episode 15 SUB Indo, Tayang Hari Sabtu, 25 Februari 2023 di JTBC Bukan LokLok Telegram

Perlawanan Go Ah In! Link Nonton Drama Korea Agency Episode 15 SUB Indo, Tayang Hari Sabtu, 25 Februari 2023 di JTBC Bukan LokLok Telegram-jtbcdrama/instagram-

SILIMEDIA.id - Berlanjut dengan perlawanan Go Ah In demi posisinya, saksikan berikut ini link nonton dari drama Korea Agency episode 15 SUB Indo. Ditayangkan hari ini Sabtu, 25 Februari 2023 di JTBC bukan LokLok Telegram.

Drama Korea Agency episode 15 akan tayang hari ini, Sabtu 25 Februari 2023 dan episode 16 akan tayang besok, Minggu 26 Februari 2023. Kamu bisa nonton di JTBC dan TVING setiap Sabtu dan Minggu jam 10.30 malam waktu Korea atau jam 8.30 malam WIB.



Drama ini menggantikan slot dari drama populer sebelumnya, Reborn Rich yang sudah tamat pekan lalu. Agency merupakan drama terbaru yang diharapkan oleh sutradara Lee Chang Min. Banyak artis ternama Korea Selatan yang bermain dalam drama ini, seperti Lee Bo Young dan Jo Sungha.

Ceritanya tentang persaingan dalam dunia pekerjaan agensi yang sangat ketat. Tokoh utama, Go Ah In, berjuang untuk menduduki posisi teratas dalam pekerjaannya. Drama ini terdiri dari 16 episode yang tayang secara on going dengan durasi 1 jam 20 menit per episodenya.

Setelah kamu nonton drama ini, kamu juga bisa membaca sinopsis, preview, dan daftar pemainnya. Jadi, tunggu apalagi? Segera saksikan drama Korea Agency yang seru dan penuh drama ini.

Preview Episode 15 dan 16 (TERAKHIR):


Kisah berlanjut dengan Go Ah In bukanlah orang yang mudah ditaklukkan. Malahan, dia memiliki strategi tersendiri untuk memainkan setiap orang yang ingin menjatuhkannya.

Melalui serangkaian aksi cerdik dan jitu, Go Ah In berhasil mengalahkan setiap rivalnya. Dia bermain dengan kecerdasannya dan membuat musuh-musuhnya tak mampu mengimbangi kecerdikan dan kepiawaiannya. 

TAG: #agency
Sumber:

×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya