Link Nonton Kamen Rider Geats Episode 24 SUB Indo, Tayang TV Asahi Bukan LokLok - Divergence SP Emergency Special DesiGra!

Link Nonton Kamen Rider Geats Episode 24 SUB Indo, Tayang TV Asahi Bukan LokLok - Divergence SP Emergency Special DesiGra!

Link Nonton Kamen Rider Geats Episode 24 SUB Indo, Tayang TV Asahi Bukan LokLok - Divergence SP Emergency Special DesiGra!--

SILIMEDIA.id - Divergence SP Emergency Special DesiGra! adalah lanjutan episode pekan ini, saksikan dengan linl nonton dari Kamen Rider Geats episode 24 SUB Indo. Kini sudah ditayangkan di TV Asahi bukan LokLok.

Kamen Rider Geats adalah serial televisi superhero Jepang yang diproduksi oleh Toei Company dan merupakan entri ke-33 dari metaseries Kamen Rider.



Baca juga: Tayang Lagi Nih Sinopsis Suami Pengganti Besok Minggu, 26 Februari 2023 Episode 353: Kusuma Minta Galvin Membuktikan Tanggung Jawabnya pada Ariana

Baca juga: NONTON Variety Show Knowing Brothers Epsode 372 SUB Indo, Hari Ini Sabtu, 25 Februari 2023 di JTBC - Ada YouTuber Mukbang!

Baca juga: Perlawanan Go Ah In! Link Nonton Drama Korea Agency Episode 15 SUB Indo, Tayang Hari Sabtu, 25 Februari 2023 di JTBC Bukan LokLok Telegram


Serial ini mulai ditayangkan perdana pada tanggal 4 September 2022 dan akan berjumlah 50 episode. Pada hari ini Minggu, 26 Februari 2023, episode ke-24 akan ditayangkan di TV Asahi.

Kamen Rider Geats didasarkan pada karya mangaka Shotaro Ishinomori dan disutradarai oleh Shojiro Nakazawa dan Teruaki Sugihara. Serial ini menampilkan sejumlah pemain favorit seperti Hideyoshi Kan dan Ryuga Sato.

Jadwal rilis episode baru Kamen Rider Geats adalah setiap Minggu pukul 09.00 JST atau sama dengan pukul 07.00 WIB. Jadi, jika kamu penggemar Kamen Rider, jangan lupa untuk menonton setiap episode baru setiap Minggu pagi!

Sinopsis Kamen Rider Geats:

Kisah ini mengikuti sebuah permainan bernama Desire Grand Prix, dimana permainan tersebut memiliki aturan untuk survive yang berbasis realitas bersama dengan oemain yang melindungi kedamaian kota dari ancaman musuh yang disebut dengan julukan “Jamato”.

Link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya