SINOPSIS Series Kamen Rider Geats Episode 25, Tayang 5 Maret 2023 di TV Asahi

SINOPSIS Series Kamen Rider Geats Episode 25, Tayang 5 Maret 2023 di TV Asahi

SINOPSIS Series Kamen Rider Geats Episode 25, Tayang 5 Maret 2023 di TV Asahi--

SILIMEDIA.id - Setelah menyaksikan episode pekan ini, simak berikut adalah sinopsis dari series Kamen Rider Geats episode 25 ditayangkan 5 Maret 2023 di TV Asahi.

Kamen Rider Geats adalah serial televisi superhero Jepang yang diproduksi oleh Toei Company dan merupakan entri ke-33 dari metaseries Kamen Rider.



Serial ini mulai ditayangkan perdana pada tanggal 4 September 2022 dan akan berjumlah 50 episode. Pada hari ini Minggu, 5 Maret 2023, episode ke-25 akan ditayangkan di TV Asahi.

Baca juga: Link Streaming Drakor Crash Course in Romance Episode 13 SUB Indo, Hari Ini Sabtu, 25 Februari 2023 di Netflix - Kecurigaan Haeng Sun Terbukti!

Baca juga: BARU! Link Nonton Drakor Red Balloon Episode 19 SUB Indo, Tayang TV Chosun dan Viu Bukan LayarKaca21 REBAHIN


Baca juga: STREAMING Download Drama Have a Crush on You Episode 31 dan 32 SUB Indo, Love Heals Tayang Tencent Video Bukan Drakorid LK21

Kamen Rider Geats didasarkan pada karya mangaka Shotaro Ishinomori dan disutradarai oleh Shojiro Nakazawa dan Teruaki Sugihara. Serial ini menampilkan sejumlah pemain favorit seperti Hideyoshi Kan dan Ryuga Sato.

Jadwal rilis episode baru Kamen Rider Geats adalah setiap Minggu pukul 09.00 JST atau sama dengan pukul 07.00 WIB. Jadi, jika kamu penggemar Kamen Rider, jangan lupa untuk menonton setiap episode baru setiap Minggu pagi!

Sinopsis Kamen Rider Geats:

Kisah ini mengikuti sebuah permainan bernama Desire Grand Prix, dimana permainan tersebut memiliki aturan untuk survive yang berbasis realitas bersama dengan oemain yang melindungi kedamaian kota dari ancaman musuh yang disebut dengan julukan “Jamato”.

Link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya