Link Streaming Drama Korea Agency Episode 16 SUB Indo Terakhir, Hari ini Minggu, 26 Februari 2023 di JTBC - Power Besar Go Ah In!

Link Streaming Drama Korea Agency Episode 16 SUB Indo Terakhir, Hari ini Minggu, 26 Februari 2023 di JTBC - Power Besar Go Ah In!

Link Streaming Drama Korea Agency Episode 16 SUB Indo Terakhir, Hari ini Minggu, 26 Februari 2023 di JTBC - Power Besar Go Ah In!-jtbcdrama/instagram-

SILIMEDIA.id - Badai menerpa pun akan disingkirkan oleh Go Ah in dan power besarnya. Saksikan berikut dengan link streaming drama Korea Agency episode 16 SUB Indo terakhir, ditayangkan hari ini Minggu, 26 Februari 2023 di JTBC.

Drama Korea Agency episode 15 akan tayang kemarin, Sabtu 25 Februari 2023 dan episode 16 akan tayang hari ini, Minggu 26 Februari 2023. Kamu bisa nonton di JTBC dan TVING setiap Sabtu dan Minggu jam 10.30 malam waktu Korea atau jam 8.30 malam WIB.



Baca juga: CEK Jadwal Tayang Series The Last of Us Episode 7 'Left Behind' SERVER INDO di HBO Go Lengkap Preview

Baca juga: Sinopsis Suami Pengganti Hari ini: Bertemu Ariana, Dinda Takut Saka Masih Menyimpan Rasa pada Mantan Istrinya Itu

Baca juga: Link Nonton Kamen Rider Geats Episode 24 SUB Indo, Tayang TV Asahi Bukan LokLok - Divergence SP Emergency Special DesiGra!


Drama ini menggantikan slot dari drama populer sebelumnya, Reborn Rich yang sudah tamat pekan lalu. Agency merupakan drama terbaru yang diharapkan oleh sutradara Lee Chang Min. Banyak artis ternama Korea Selatan yang bermain dalam drama ini, seperti Lee Bo Young dan Jo Sungha.

Ceritanya tentang persaingan dalam dunia pekerjaan agensi yang sangat ketat. Tokoh utama, Go Ah In, berjuang untuk menduduki posisi teratas dalam pekerjaannya. Drama ini terdiri dari 16 episode yang tayang secara on going dengan durasi 1 jam 20 menit per episodenya.

Setelah kamu nonton drama ini, kamu juga bisa membaca sinopsis, preview, dan daftar pemainnya. Jadi, tunggu apalagi? Segera saksikan drama Korea Agency yang seru dan penuh drama ini.

Preview Episode 15 dan 16 (TERAKHIR):

Go Ah In terus berusaha mempertahankan posisinya dari para rival yang ingin menjatuhkannya. Selain menggunakan kecerdasannya, Go Ah In juga mengandalkan dukungan para karyawannya untuk membela dirinya dan tetap memegang posisinya.

Dia menegaskan bahwa dia tidak akan mudah digulingkan dan para musuhnya sebaiknya menyerah karena semua usaha mereka akan sia-sia.

Dengan memanfaatkan kekuatan dan pengaruhnya, Go Ah In memimpin timnya dengan bijak dan percaya diri. Meskipun menghadapi banyak rintangan, dia tetap bertahan dan membuktikan dirinya sebagai pemimpin yang kuat dan terhormat.

TAG: #agency
Sumber:

×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya