Link STREAMING Drakor Crash Course in Romance Episode 14 SUB Indo, Tayang Netflix dan tvN: Hae-e Terlibat Insiden Nahas!

Link STREAMING Drakor Crash Course in Romance Episode 14 SUB Indo, Tayang Netflix dan tvN: Hae-e Terlibat Insiden Nahas!

Link STREAMING Drakor Crash Course in Romance Episode 14 SUB Indo, Tayang Netflix dan tvN: Hae-e Terlibat Insiden Nahas!-tvn_drama/instagram-

SILIMEDIA.id - Kisah berlanjut benarkah Hae-e terlibat dalam insiden nahas? Saksikan dengan link streaming untuk drama Korea Crash Course in Romance episode 14 SUB Indo, sudah tayang di Netflix dan tvN.

Drama Korea Crash Course in Romance episode 13 telah tayang pada Sabtu, 25 Februari 2023 kemarin dan episode 14 akan tayang pada Minggu, 26 Februari 2023 hari ini. Drama ini dapat disaksikan di siaran kanal tvN dan layanan Netflix, dan akan diupdate setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.10 KST atau 19.10 WIB.



Baca juga: BTTH 33 Battle Through The Heavens Season 5 Episode 33 SUB Indo, Streaming Legal Cek Disini Bukan Kazefuri Anichin Anixlife

Baca juga: Streaming Drakor Red Balloon Episode 20 SUB Indo, Terakhir Hari ini Minggu, 26 Februari 2023 di VIU - Keputusan Akhir Hubungan Cinta Segitiga!

Baca juga: CEK Jadwal Tayang Series The Last of Us Episode 7 'Left Behind' SERVER INDO di HBO Go Lengkap Preview


Drama ini menggantikan slot dari drama Alchemy of Souls 2: Light and Shadow yang telah berakhir. Crash Course in Romance terdiri dari 16 episode dan disutradarai oleh Yoo Je Won dan ditulis oleh Yang Hee Sung.

Skandal romansa menjadi kisah utama dalam drama ini yang diperankan oleh aktris terkenal Korea Selatan, Jeon Do Yeon dan aktor Jung Kyoung Ho sebagai pemeran utama. Drama ini menjanjikan cerita yang menarik dan diharapkan akan sukses di pasaran.

Bagi para penggemar drama Korea, kalian dapat menantikan sinopsis dan preview terbaru, dan daftar pemain yang terlibat dalam drama Crash Course in Romance ini. 

Preview Episode 13 dan 14

Kisah Chi Yeol dan Haeng Sun semakin memanas. Keduanya semakin dekat, tapi Haeng Sun malah semakin curiga dengan asisten dari Chi Yeol. Bahkan, kecurigaan Haeng Sun itu semakin jelas dan membuat Chi Yeol percaya karena lebih menyedihkan lagi, Haeng Sun yang mengirimkan makanan untuk Chi Yeol ke akademi Pride, justru dibuang oleh Ji Dong Hee.

Perdebatan pun tak terhindarkan antara Ji Dong Hee dan Chi Yeol. Pertanyaan besar pun muncul, apakah Ji Dong Hee memiliki niat buruk yang sebenarnya? Apakah dia berusaha menjauhkan Chi Yeol dan Haeng Sun?

Namun, tak hanya itu yang menjadi masalah. Persahabatan Hae-e dan Sun Jae, yang juga terjerat dalam masalah yang rumit. Ibu Sun Jae berusaha untuk mengusir Hae-e agar menjauh dari putranya. Namun, Hae-e dan Sun Jae saling membantu dan berusaha untuk tetap dekat satu sama lain.

Hae-e, seorang gadis, mengalami kecelakaan yang tak terduga dan harus dibawa ke rumah sakit. Ibunya, Haeng Sun, merasa bingung dan sedih karena kejadian tersebut.

Di sisi lain, sahabat Hae-e, Sun Jae, merasa sedih juga ketika mendengar kabar tersebut. Namun, ibu Sun Jae, yang sangat egois, tetap memaksa putranya untuk tidak peduli pada Hae-e dan tetap fokus belajar.

Sumber:

×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya