STREAMING The Forbidden Flower Episode 22 dan 23 SUB Indo, Hari ini Senin, 27 Februari 2023 di Tencent Video Bukan DramaQu - Kesehatan He Ran Menurun!

STREAMING The Forbidden Flower Episode 22 dan 23 SUB Indo, Hari ini Senin, 27 Februari 2023 di Tencent Video Bukan DramaQu - Kesehatan He Ran Menurun!

STREAMING The Forbidden Flower Episode 22 dan 23 SUB Indo, Hari ini Senin, 27 Februari 2023 di Tencent Video Bukan DramaQu - Kesehatan He Ran Menurun!-WeTV Original-

SITNAS.id - Setelah didiagnosa mengidap penyakit, kini kesehatan He Ran semakin menurun. Saksikan dengan link streaming dari drama The Forbidden Flower episode 22 dan 23 SUB Indo, ditayangkan hari ini Senin, 27 Februari 2023 di Tencent Video bukan DramaQu.

The Forbidden Flower, drama China dengan genre melodrama romansa, akan menayangkan episode 22 dan 23 hari ini, Senin, 27 Februari 2023, dan episode terakhir, episode 24, akan tayang besok, Jumat, 24 Februari 2023.



Baca juga: TERBARU! Streaming Download The Last of Us Episode 7 SUB Indo, Tayang Server Indo di HBO Go Bukan Telegram - Left Behind

Baca juga: Main Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian A K L D O R I, Hari Ini Senin, 27 Februari 2023 - Voucher Cashback Menanti!

Baca juga: Profil dan Tampang Mantan Suami Abby Choi yang Membunuh dan Memutilasi Istrinya di Hong Kong


Drama The Forbidden Flower ini bisa disaksikan di layanan streaming WeTV Original yang akan mengupdate setiap hari pukul 18.00 CST atau sama dengan pukul 17.00 WIB.

The Forbidden Flower memiliki total 24 episode dan disutradarai oleh Chen Zhoufei dengan skenario yang ditulis oleh Zhao Xiao Lei.

Cerita drama ini mengangkat kisah yang unik tentang hubungan dua orang dengan perbedaan usia yang cukup jauh. Apakah mereka akan bisa terus bersama? Drama The Forbidden Flower ini akan dibintangi oleh sederet artis ternama Tiongkok seperti aktor Jerry Yan dan aktris Xu Ruohan.

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya