Update! Link STREAMING Drama Korea Our Blooming Youth Episode 7 SUB Indo, Bisa Download di TVING Bukan LokLok

Update! Link STREAMING Drama Korea Our Blooming Youth Episode 7 SUB Indo, Bisa Download di TVING Bukan LokLok

Update! Link STREAMING Drama Korea Our Blooming Youth Episode 7 SUB Indo, Bisa Download di TVING Bukan LokLok-tvn_drama/instagram-

SILIMEDIA.id - Saatnya update dan bisa kalian saksikan terbaru, dengan link streaming untuk drama Korea Our Blooming Youth episode 7 SUB Indo. Kini juga bisa download di TVING bukan LokLok.

Drama Korea terbaru, Our Blooming Youth, akan menayangkan episode 7 hari ini, Senin, 27 Februari 2023, dan episode 8 besok, Selasa, 28 Februari 2023. Kamu bisa menontonnya di siaran tvN, Viki, dan TVING, karena drama ini akan update setiap Senin dan Selasa pukul 20.50 KST atau 18.50 WIB.



Memiliki total 20 episode yang berdurasi lebih dari 1 jam, Our Blooming Youth adalah drama saeguk terbaru yang mengusung genre drama thriller.

Baca juga: Profil dan Tampang Mantan Suami Abby Choi yang Membunuh dan Memutilasi Istrinya di Hong Kong

Baca juga: Link STREAMING Drakor Crash Course in Romance Episode 14 SUB Indo, Tayang Netflix dan tvN: Hae-e Terlibat Insiden Nahas!


Baca juga: BTTH 33 Battle Through The Heavens Season 5 Episode 33 SUB Indo, Streaming Legal Cek Disini Bukan Kazefuri Anichin Anixlife

Drama ini disutradarai oleh Lee Jong Jae dengan skenario yang ditulis oleh Jung Hyun Jung. Cerita drama ini berkisah tentang pertemuan pangeran terkutuk dengan seorang wanita yang dituding sebagai pembunuh keluarganya.

Our Blooming Youth menjadi drama yang sangat ditunggu-tunggu karena pemeran utamanya adalah aktor Park Hyung Sik dan aktris Jeon So Nee. Namun, masih banyak pemeran penting lainnya yang akan muncul dalam drama ini, yang akan diumumkan lebih lanjut.

Preview Episode 7 dan 8:

Jae Yi dan Seung On sebelumnya telah berhasil menangkap pelaku teror di tujuan terakhir, namun Jae Yi terluka dari peristiwa menegangkan itu. Selanjutnya Yi Hwan meminta Jae Yi menceritakan sesuatu tentang keluarganya, namun sebuah bukti yang dicari ditemukan namun berbanding terbalik dengan Jae Yi.

Setelah bukti janggal membuktikan pernyataan Jae Yi selama ini palsu bagi Yi Hwan, pangeran mahkota itu kini mengusir kepercayaannya, karena dianggap sebagai pembohong. Jae Yi merasa sakit hati karena dituduh sebagai pembohong.

Hingga dirinya kembali menjadi jati diri wanitanya, dan pergi ke asistennya sebelumnya. Memulai hidup baru dan menyusun rencana lain untuk membersihkan namanya atas kasus yang menimpa keluarganya.

Sinopsis dan link nonton Our Blooming Youth di halaman selanjutnya

Sumber:

×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya