SINOPSIS Drama Korea Terbaru, Delivery Man Tayang 1 Maret 2023 di ENA - Petualangan Malam Sopir Taxi, Dokter, dan Arwah Penasaran!

SINOPSIS Drama Korea Terbaru, Delivery Man Tayang 1 Maret 2023 di ENA - Petualangan Malam Sopir Taxi, Dokter, dan Arwah Penasaran!

SINOPSIS Drama Korea Terbaru, Delivery Man Tayang 1 Maret 2023 di ENA - Petualangan Malam Sopir Taxi, Dokter, dan Arwah Penasaran!-channel.ena.d/instagram-

SILIMEDIA.id - Kisah unik akan menemani kalian besok malam, dengan petualangan malam dari sopir taxi, dokter, dan arwah penasaran. Simak sinopsis drama Korea terbaru, Delivery Man ditayangkan mulai 1 Maret 2023 di ENA.

Drama Korea terbaru yang berjudul Delivery Man akan tayang perdana besok Rabu, 1 Maret 2023 dengan episode pertama. Drama ini juga akan menayangkan episode kedua pada Kamis, 2 Maret 2023 di ENA TV dan layanan streaming Viki dan Viu.



Baca juga: Nih Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian T A N I A M G, Hari Ini Selasa, 28 Februari 2023 - Belanja Klaim Cashback!

Baca juga: Tayang lagi dong Sinopsis Suami Pengganti Besok Selasa, 28 Februari 2023 Episode 355 di ANTV: Dinda Minta Galvin Menjaga Ariana Agar Tidak Mengganggu Saka

Baca juga: UPDATE! Situs Nonton Drama Jepang Akai Ringo Episode 6 SUB Indo, Red Apple Tayang Hari ini Senin, 27 Februari 2023 di ABC TV Bukan IKAZA


Setiap minggunya, drama ini akan menghadirkan dua episode baru pada hari Rabu dan Kamis pukul 21.00 KST atau 19.00 WIB.

Delivery Man merupakan tayangan terbaru dari ENA, menggantikan slot drama Strangers Again. Drama ini terdiri dari 12 episode, dengan durasi sekitar 1 jam di setiap episodenya.

Mengusung genre komedi fantasi dan supernatural yang menarik, dengan sutradara Kang Sol dan Park Dae Hee serta skenario yang ditulis oleh Joo Hyo Jin, Park Hye Young, dan Han Bo Kyung.

Drama Delivery Man menampilkan sejumlah artis ternama Korea Selatan seperti Yoon Chan Young, Kim Min Seok, dan Bang Min Ah.

Baca juga: STREAMING The Forbidden Flower Episode 22 dan 23 SUB Indo, Hari ini Senin, 27 Februari 2023 di Tencent Video Bukan DramaQu - Kesehatan He Ran Menurun!

Baca juga: BARU! Download Nonton Drama China The Journey of Chong Zi Episode 23 dan 24 SUB Indo, TAYANG Tencent Video Bukan LokLok

Baca juga: Link Nonton The Journey of Chong Zi Episode 23 dan 24 SUB Indo, Hari ini Senin, 27 Februari 2023 di WeTV - Chong Zi Korban Penganiayaan!

Kisahnya yang menarik mengisahkan petualangan seorang supir taksi yang membawa hantu dan membantu para hantu untuk memecahkan masalah mereka. Supir taksi tersebut dibantu oleh seorang dokter workaholic, yang membuat drama ini semakin menarik untuk disaksikan.

Jika kamu penasaran dengan kisah Delivery Man, kamu dapat menyimak sinopsis, preview, dan daftar pemainnya setelah ini.

Sumber:

×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya