BARU! Link Download Nonton Drama Korea Delivery Man Episode 1 SUB Indo, Tayang Viu Bukan Telegram

BARU! Link Download Nonton Drama Korea Delivery Man Episode 1 SUB Indo, Tayang Viu Bukan Telegram

BARU! Link Download Nonton Drama Korea Delivery Man Episode 1 SUB Indo, Tayang Viu Bukan Telegram-channel.ena.d/instagram-

SILIMEDIA.id - Sebuah drama terbaru hadir menyapa penonton semua malam ini, bisa disaksikan dengan link download nonton untuk drama Korea Delivery Man episode 1 SUB Indo. Kini sudah tayang di Viu bukan Telegram.

Drama Korea terbaru yang berjudul Delivery Man akan tayang perdana hari ini Rabu, 1 Maret 2023 dengan episode pertama. Drama ini juga akan menayangkan episode kedua pada Kamis, 2 Maret 2023 besok di ENA TV dan layanan streaming Viki dan Viu.



Baca juga: Rilis Drama GL Thailand Show Me Love Episode 1 Tayang Jam Berapa? Inilah Jadwal Tayang Lengkap SPOILER Perdana

Baca juga: KAYAK NUYUL! Ini Ternyata Trik JP Room Duo Fu Duo Cai Higgs Domino, Ternyata Cuma Pakai 2 Item Ini

Baca juga: SELESAI! Link Download Drama Korea Brain Works Episode 15 dan 16 SUB Indo, Bisa Nonton di Viu dan KBS Bukan JuraganFilm Dramacool


Setiap minggunya, drama ini akan menghadirkan dua episode baru pada hari Rabu dan Kamis pukul 21.00 KST atau 19.00 WIB.

Delivery Man merupakan tayangan terbaru dari ENA, menggantikan slot drama Strangers Again. Drama ini terdiri dari 12 episode, dengan durasi sekitar 1 jam di setiap episodenya.

Mengusung genre komedi fantasi dan supernatural yang menarik, dengan sutradara Kang Sol dan Park Dae Hee serta skenario yang ditulis oleh Joo Hyo Jin, Park Hye Young, dan Han Bo Kyung.

Drama Delivery Man menampilkan sejumlah artis ternama Korea Selatan seperti Yoon Chan Young, Kim Min Seok, dan Bang Min Ah.

Kisahnya yang menarik mengisahkan petualangan seorang supir taksi yang membawa hantu dan membantu para hantu untuk memecahkan masalah mereka. Supir taksi tersebut dibantu oleh seorang dokter workaholic, yang membuat drama ini semakin menarik untuk disaksikan.

Jika kamu penasaran dengan kisah Delivery Man, kamu dapat menyimak sinopsis, preview, dan daftar pemainnya setelah ini.

Preview Episode 1 dan 2

Sumber:

×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya