UPDATE! Link Download Drama Korea Crash Course in Romance Episode 15 SUB Indo, Bisa Streaming di tvN dan Netflix Bukan Drakorid

UPDATE! Link Download Drama Korea Crash Course in Romance Episode 15 SUB Indo, Bisa Streaming di tvN dan Netflix Bukan Drakorid

UPDATE! Link Download Drama Korea Crash Course in Romance Episode 15 SUB Indo, Bisa Streaming di tvN dan Netflix Bukan Drakorid-tvn_drama/instagram-

SILIMEDIA.id - Update terbaru bisa kalian saksikan dengan link download drama Korea Crash Course in Romance episode 15 SUB Indo, juga bisa streaming di tvN dan Netflix bukan Drakorid.

Jadwal tayang dari drama Korea terbaru, Crash Course in Romance episode 15 adalah Sabtu, 4 Maret 2023 hari ini dan episode 16 terakhir pada Minggu, 5 Maret 2023 besok. Bisa disaksikan di siaran kanal tvN dan layanan Netflix, akan update setiap Sabtu Minggu pukul 21.10 KST atau 19.10 WIB.



Baca juga: Manhua Magic Emperor 365 366 Bahasa Indonesia, Spoiler Lanjutan Magic Emperor Chapter Terbaru Makin Seru

Baca juga: Spoiler Suami Pengganti Besok Sabtu, 4 Maret 2023 Episode 359 di ANTV Dinda Bersiap Jadi Janda Jika Saka Gagal Terselamatkan

Baca juga: Viral di TikTok Penyebab Kematian DJ Raffie @theraffie - Kronologi dan Penyebab Sakit Ramai di Sosial Media


Drama ini menggantikan slot dari drama Alchemy of Souls 2: Light and Shadow yang telah berakhir. Crash Course in Romance terdiri dari 16 episode dan disutradarai oleh Yoo Je Won dan ditulis oleh Yang Hee Sung.

Skandal romansa menjadi kisah utama dalam drama ini yang diperankan oleh aktris terkenal Korea Selatan, Jeon Do Yeon dan aktor Jung Kyoung Ho sebagai pemeran utama. Drama ini menjanjikan cerita yang menarik dan diharapkan akan sukses di pasaran.

Bagi para penggemar drama Korea, kalian dapat menantikan sinopsis dan preview terbaru, dan daftar pemain yang terlibat dalam drama Crash Course in Romance ini. 

Preview Episode 15 dan 16 (TERAKHIR)

Semua ibu-ibu kelas intensif tahu kecurangan yang dilakukan oleh ibu Sun Jae agar anaknya mendapatkan nilai yang bagus, hal itu diakui oleh Sun Jae yang ia sampaikan ke gurunya hingga membuat wali murid Sun Jae alias ibunya dipanggil ke sekolah.

Para ibu intensif itu protes terutama ibu dari Soo A yang ingin anaknya mendapat posisi pertama, di sisi lain Chi Yeol yang mengikuti Ji Dong Hee pulang dan ia mendapati jika ruangan pemuda itu penuh fotonya dan terdapat bolpoin yang berisi tindak coklat seperti bercak di tangan Hae-e.

Mengetahui niat buruk yang ia lakukan untuk menyingkirkan semua orang yang dekat dengan Chi Yeol, kini Dong Hee memasuki ruang perawatan Hae-e secara diam-diam dan ingin melepaskan oksigen untuk mengakhiri hidup Hae-e.

Sumber:

×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya