BARU! Link Nonton Drama BL Thailand Love Syndrome III Episode 1 SUB Indo, Perdana Hari ini Sabtu, 4 Maret 2023 di WeTV

BARU! Link Nonton Drama BL Thailand Love Syndrome III Episode 1 SUB Indo, Perdana Hari ini Sabtu, 4 Maret 2023 di WeTV

BARU! Link Nonton Drama BL Thailand Love Syndrome III Episode 1 SUB Indo, Perdana Hari ini Sabtu, 4 Maret 2023 di WeTV--

SILIMEDIA.id - Sebuah drama Thailand terbaru untuk kalian penyuka drama Raikan. Saksikan berikut ini adalah link nonton dari drama BL Thailand Love Syndrome III episode 1 SUB Indo, tayang perdana hari ini Sabtu, 4 Maret 2023 di WeTV Original.

Serial drama terbaru asal Thailand yang bergenre BL (Boys Love) yang berjudul Love Syndrome III akan ditayangkan perdana pada hari Sabtu, 4 Maret 2023. Serial ini akan tersedia untuk disaksikan melalui layanan streaming WeTV Original dan akan diupdate setiap Sabtu pada pukul 22.30 GMT+7.



Baca juga: Nonton Donghua Soul Land Season 2 Episode 249 Sub Indonesia - Streaming Download Donghua Soul Land Episode Terbaru

Baca juga: TIDAK TAYANG Drama Korea Taxi Driver 2 Episode 6 Kapan Kembali Tayang? Cek Jadwal Terbaru Siaran SBS dan Viu

Baca juga: Link Streaming Drakor Crash Course in Romance Episode 15 SUB Indo, Hari ini Sabtu, 4 Maret 2023 di Netflix - Chi Yeol Ketahui Identitas Dong Hee!


Love Syndrome III terdiri dari sepuluh episode dan berfokus pada tema LGBT Gay, yang dirancang khusus untuk para penggemar drama BL. Drama ini bercerita tentang kisah cinta romantis dan kompleks antara karakter utama.

Serial ini disutradarai oleh Marut Sarowat dan skenarionya ditulis oleh Poy Orachat Brahmasreni. Drama ini diadaptasi dari seri web novel populer berjudul Love Syndrome yang ditulis oleh Yeo Nim.

Pemeran utama dari Love Syndrome III adalah aktor muda Thailand Lee Long Shi dan Frank Thanatsaran. Sinopsis dan preview dari serial ini dapat ditemukan pada situs resmi WeTV Original, beserta daftar lengkap pemainnya.

Bagi para penggemar drama BL, Love Syndrome III diharapkan menjadi tontonan yang sangat menarik. Meskipun tema yang diangkat cukup kompleks, drama ini dapat memberikan pesan cinta dan hubungan yang penuh dengan makna.

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya